Download Novel Gratis Lengkap!

Posted on Minggu, 17 Januari 2010 by admin

Era internet rupanya bisa berinteraksi dengan aneka konten yang dapat didigitalkan, termasuk konten buku atau novel. Di internet, kini cukup banyak orang yang men-share konten atau file yang mereka punyai, seperti file mp3, video, data, buku, dan dalam hal ini juga novel. Pengguna internet kini bisa mendownload novel gratis di internet dengan bermodalkan akses internet yang cukup cepat dan stabil.

Seberapa banyak jumlah pencari novel gratis. Cukup banyak, hal tersebut bisa kita ketahui dari data yang diperoleh dari google trends. Ada sebagian pengunduh yang mencari novel gratis untuk memenuhi hasrat membaca mereka, karena jika membeli tak punya dana yang memadai, namun ada juga orang yang memang merasa diuntungkan dengan adanya novel gratis baik untuk kepentingan membaca, atau dapat juga guna memenuhi konten situs mereka. Jumlah pencari novel gratis ini tiap tahunnya menunjukkan peningkatan jumlah pencari, terhitung mulai 2004-2009.

Novel gratis yang bisa kita temukan di internet ini ada yang memiliki hak cipta, dan ada juga yang memang bisa disebarluaskan dengan gratis. Nah, bagaimana ceritanya file-file yang memiliki hak cipta tersebut bisa dengan mudah ditemukan di internet, jawabannya adalah karena ada orang yang meng-upload file-file semacam novel ke server, biasanya file semacam aneka novel gratis tersebut di simpan di server/situs file sharing, yang biasanya dapat diakses oleh publik. Jadi, pengguna internet dapat mendownload novel gratis dengan cukup lengkap dengan minimal kecepatan akses minimal 128Kbps – 256 Kbps, toh file unduhannya tidak begitu besar biasanya.

Aneka Genre Novel Gratis

Banyak sekali genre novel gratis yang ada di internet, di antaranya adalah genre novel misteri, detektif, religi, cinta, sejarah, petualangan, fiksi ilmiah, horor, fabel, ataupun mix genre. Banyak sekali, dari genre novel itu karangan para novelis besar dunia dan Indonesia. Para penulis novel besar yang karya novel dapat didownload gratis seperti Sir Arthur Conan Doyle, Sidney Sheldon, John Grisham, Enid Bylton. Untuk pengarang Indonesianya ada Kang Abik, Dee, Andrea Hirata, dan beberapa novelis angkatan lama seperti Mira W, Marga T, atau NH Dini. Bagi Anda pencari novel gratis, selamat berburu di belantara maya ini!


Download Komik Lucky Luke di sini <<<

0 Responses to "

Download Novel Gratis Lengkap!

":

AddThis

Bookmark and Share