Novel The Da Vinci Code – Dan Brown

Posted on Sabtu, 09 Januari 2010 by admin

Dan Brown adalah seorang pengarang novel terkenal yang Karyanya telah di cetak dan dialih bahasakan ke dalam 40 negara di dunia. Karyanya masyurnya yang berjudul The Da Vinci Code berhasil menyita perhatian banyak orang karena dalam bukunya tersebut ia menghadirkan sebuah kontroversi.

Lalu, novel Angels and Demons (Malaikat dan Iblis) adalah novel misteri best-seller karya novelis Amerika Serikat Dan Brown yang diterbitkan pada tahun 2000. Buku ini juga menggunakan gaya penulisan dan cerita yang sangat mirip dengan The Da Vinci Code, misalnya adanya teori konspirasi organisasi rahasia, alur waktu satu hari, dan Gereja Katolik Roma.

Ada juga novel berjudul Deception Point (Titik Muslihat) karya Dan Brown. Dalam novel ini, Dan Brown membawa pembaca mulai dari National Reconnaissance Office yang amat rahasia menuju ketinggian dataran es di Lingkar Kutub Utara, lalu kembali lagi ke lorong kekuasaan di Gedung Putih Deception Point adalah sebuah fiksi pendebar-jantung yang terbaik.

Karya Dan Brown Lainnya adalah Digital Fotress (Benteng Digital). National Security Agency (NSA) adalah lembaga paling rahasia dan bernilai miliaran dolar. Ketika mesin pemecah kode NSA yang sudah teruji keandalannya menghadapi sebuah kode misterius yang tidak dapat dipecahkan. Benteng Digital Kode Pamungkas, Kuat, Berbahaya dan Tidak Terpecahkan. Selamat menikmati novel-novel karya Dan Brown.


Link Download Novel Dan Brown:


Download >>> Digital Fortress (Benteng Digital)

Download >>> Angels and Demons (Malaikat Dan Iblis)

Download >>> Deception Point (Titik Muslihat)

Download >>> The Da Vinci Code (Kode Da Vinci)


Baca juga Novel Alfred Hitchcock di sini <<<

1 comments:

Unknown says:

Bagus bangett, tapi ada gak yg in English original??? Thx..

AddThis

Bookmark and Share